panelarrow

Minggu, 19 Februari 2012

PRADIKSAR PALAFI ANGKATAN V

Pradiklatsar PALAFI angkatan V dilaksanakan pada tanggal 23-24 Januari 2012. Kami ingin berbagi cerita nih: 

Acara Pradiklatsar dimulai dengan kumpul peserta dengan konsekuensi yang telat pastinya dapet hadiah dong. Setelah peserta pada kumpul, upacara pembukaan pradiklatsar Palafi pun di mulai walaupun tamu undangan pada belum datang ( biasa, ngaret. ). Ketika sampai saatnya ketua panitia laporan sama ketua umum, jumlah peserta awal terdaftar 19 orang dan ternyata tanpa diduga ada peserta yang sebelumnya belum terdaftar berminat untuk mengikuti acara pradiklatsar Palafi. Jadi total semua peserta berjumlah 24 orang. Salut buat kalian para peserta yang dah semangat '45 mengikuti pradik ini yang sekaligus berfungsi menjadi gerbang awal untuk menjadi anggota Palafi. 

Tunggu dulu, tunggu dulu, cerita belum berakhir. Setelah upacara pembukaan selesai, rangkaian acara yang disusun untuk menyeleksi anggota baru Palafi pun dimulai. Singkat cerita, sudah sampai pada malam dini hari dan saatnya “pementalan”. Ketika pementalan baru dimulai, satu peserta ambruk karena kaget dan ketahanan fisiknya sudah menurun. Akhirnya peserta tersebut dibawa ke klinik dan dijaga salah seorang panitia. Acara pun tetep berlanjut, rangkaian pementalan pun diberikan dan ditekankan disitu. Ditengah acara kami panitia menanyakan kesungguhan peserta untuk menjadi anggota Palafi. 1 orang peserta pun mundur, alias mengundurkan diri. 

Sampai pagi hari peserta masii bertahan 22 orang. Peserta pun dipersilakan untuk membersihkan diri dan tak lupa melakukan kewajiban kita sebagai umat muslim, dan lanjut ngisi perut. Jam 07.00 WIB acara lanjut outbond, mereka mendapat tugas untuk mencari Pos-pos yang harus mereka datangi di sekitar lingkungan UNNES. Setelah sampe di pos terakhir, tugas mereka belum selesai. Masih ada satu tugas lagi yaitu turun ke daerah gunung Ledek, kemudian menyusuri sungai sampai ketemu curug kecil yang ada di hulu sungai. Sampai disitu kesungguhan mereka kita tanyakan kembali. 

Akhirnya mereka menyerahkan semua keputusan ada di tangan panitia. Dan pada saat itu juga ketua panitia langsung memberi perintah untuk mengitari curug yang pada saat itu aliran airnya cukup deras juga ( dengan beberapa pertimbangan juga pastinya ) Setelah melewati rintangan demi rintangan, akhirnya Ketua Palafi, Akhmad Ardi Waluyo, menyatakan bahwa mereka ber-22 orang LULUS Pradiklatsar Palafi Angkatan V. 

Selamat para calon anggota Palafi, kami menaruh harapan besar pada kalian! :D

0 komentar:

Posting Komentar

Berkomentarlah dengan bijak. Segala jenis komentar yang provokatif, menyinggung SARA dan berbau pornografi akan dihapus tanpa konfirmasi oleh admin. Terima kasih.

Copyright © PALAFI UNNES (Pecinta Alam Fisika) | Powered by Blogger
Design by AnarielDesign | Blogger Theme by NewBloggerThemes.com