panelarrow

Rabu, 09 Maret 2011

DIKLATSAR PALAFI ANGKATAN 4

Pendidikan dan pelatihan dasar merupakan suatu kegiatan pengaplikasian secara langsung di lapangan tentang materi – materi kepecintaalaman yang telah disampaikan saat Pra-Pendidikan dan pelatihan dasar. yang harus ditempuh oleh calon anggota muda yang



telah dinyatakan lulus Pra-Diklatsar. Pendidikan dan pelatihan dasar merupakan serangkaian kegiatan penerimaan anggota PALAFI angkatan ke IV.

Calon anggota muda akan diterjunkan langsung ke lapangan untuk mengaplikasikan materi kepecintaalaman yang talah didapatkan pada saat Pra-Pendidikan dan pelatihan dasar. Tujuan diadakannya Pendidikan dan pelatihan dasar adalah untuk melatih dan mendidik calon anggota muda dalam mengaplikasikan materi-materi yang telah disampaikan sehingga calon anggota muda dapat menguasai materi secara maksimal dan dapat menerapkan ilmu di alam secara langsung. Dan akhirnya ilmu yang telah dikuasai dapat diterapkan untuk merawat, menjaga, dan memanfaatkan alam sebagaimana mestinya untuk alam yang lebih baik.

Selain itu, tujuan lain diadakannya Pendidikan dan pelatihan dasar adalah untuk menumbuhkan rasa kekeluargaan antar peserta sendiri dan juga antar anggota palafi. Dengan diadakannya kegiatan ini diharapkan dapat meningkatkan rasa cinta terhadap PALAFI.

untuk rencana diklatsar akan dilaksanakan pada tanggal 25-27 maret 2011, di gunung Ungaran.

ada 14 orang peserta yang akan mengikuti diklatsar adalah
1. tika resti pratiwi
2. joko susanto
3. reny afifah
4. ika yuliana
5. atiko nur oktaviani
6. alfu neizhelana
7. syaiful imam
8. syarifatul ulya
9. meiriani ismu safitri
10. khanifah
11. devi suci
12. nurul apriani susanti
13. ani cahyati
14. anggi larasati
kami tunggu kontribusi kalian di PALAFI.....


0 komentar:

Posting Komentar

Berkomentarlah dengan bijak. Segala jenis komentar yang provokatif, menyinggung SARA dan berbau pornografi akan dihapus tanpa konfirmasi oleh admin. Terima kasih.

Copyright © PALAFI UNNES (Pecinta Alam Fisika) | Powered by Blogger
Design by AnarielDesign | Blogger Theme by NewBloggerThemes.com