panelarrow

Minggu, 23 Maret 2014

Base Camp

Salam Lestari!
Setelah perjuangan selama kurang lebih 3 tahun terakhir ini, akhirnya pada tahun ke-4 kami mendapat jatah tempat dari fakultas MIPA Universitas Negeri Semarang untuk dijadikan sekretariat dan base camp PALAFI. Perjuangan mendapatkan tempat ini tidak bisa terbilang mudah, karena dirintis sejak 4 tahun yang lalu, tepatnya pada saat kepemimpinan sdr. Tito Prasetyo Rahman. 

Banyak rintangan yang kami lalui, mulai dari proses pengajuan proposal yang tersandung permasalahan administrasi, miskomunikasi dari kami dan birokrasi terkait, sampai pasang surut semangat kami. Namun, pada akhirnya kami cukup bangga dengan mulai dibangunnya base camp kami. Yah, walaupun kecil dan seadanya, tapi tetap ada harapan dari kami agar dengan adanya base camp ini akan menambah semangat kami untuk berkarya demi pelestarian alam di negeri kita tercinta ini. 

Sekali lagi kami ucapkan terima kasih yang tak terhingga kepada Tuhan YME dan seluruh pIhak terkait yang berjasa dalam pembangunan base camp Pecinta Alam Fisika ini.

Salam Lestari!

0 komentar:

Posting Komentar

Berkomentarlah dengan bijak. Segala jenis komentar yang provokatif, menyinggung SARA dan berbau pornografi akan dihapus tanpa konfirmasi oleh admin. Terima kasih.

Copyright © PALAFI UNNES (Pecinta Alam Fisika) | Powered by Blogger
Design by AnarielDesign | Blogger Theme by NewBloggerThemes.com